Press "Enter" to skip to content

Pembangunan Saluran Draenase Di Labuhan Ratu Pasir Sakti Diduga Belum Memasang Papan Nama Proyek

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Pembangunan Saluran Draenase Di Labuhan Ratu Pasir Sakti Diduga Belum Memasang Papan Nama Proyek

Labuhan Ratu Pasir Sakti Lamtim –
Pelaksanaan pengerjaan pembangunan Saluran draenase yang berada di Sekeliling lapangan dusun Sukosari desa Labuhan Ratu Kecamatan Pasir Sakti yang dibiayai dana desa tahun 2019 ,Telah selesai dikerjakan.

Pantauan awak media ini dilapangan Senin (8/7/2019),Hingga pekerjaan tersebut selesai dikerjakan TPK dan kepala desa setempat diduga enggan untuk memasang Papan Nama proyek yang semestinya harus sudah terpasang dilokasi sejak awal pembangunan proyek tersebut mulai dikerjakan pembangunannya.

Kepala desa Labuhan ratu Arton Ketika hendak dikomfirmasi oleh awak media ini tentang hal tersebut Sedang tidak berada dikantor desa.

“Pak kades sedang tidak ada dikantor ,Bang”Kata beberapa orang Staff Wanita Saat awak media ini berkunjung, Senin (8/7/2019).

Sementara itu kepala dinas PMD Lamtim Wirham Riyadi Ketika dikomfirmasi oleh awak media ini melalui telephone seluler miliknya mengatakan,Bahwapapan Nama proyek tersebut harus dipasang sejak awal pertama proyek tersebut mulai dikerjakan agar masyarakat tahu .
“Papan Nama proyek harus dipasang sejak awal pengerjaan proyek tersebut mulai dikerjakan agar masyarakat tahu “Jelasnya.

Lanjut wirham riyadi dirinya juga meminta kepada rekan rekan wartawan dan lsm agar dapat mengingatkan para kepala desa agar memasang papan Nama proyek sejak awal pelaksanaan pengerjaan dimulai.**

(Toni)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *