Press "Enter" to skip to content

Pembangunan Draenase Di Karang Anyar Tanpa Papan Nama Proyek

L A M P U N G
GARUDA-NEWS.ID

Pembangunan Draenase Di Karang Anyar Tanpa Papan Nama Proyek

Labuhan Maring Lamtim – Pelaksanaan Pekerjaan pembuataan Saluran Draenase Yang berada di desa Karang anyar Labuhan maringgai Lamtim ,Telah mulai dilaksanakan ..

Pantauan serta penelusuran awak media ini dilapangań.
Pembuataan draenase yang dibiayai oleh dana desa atau DD tahun 2019 di desa tersebut ,Memang sudah mulai dilaksanakan pengerjaannya.

Akan tetapi Sungguh sangat disayang kan TPK atau pelaksana Yang melaksanakan pekerjaan itu,Belum memasang Papan Nama Proyek yang semestinya sudah terpasang di lokasi
Sejak awal proyek tersebut mulai dikerjakan..

sehingga masyarakat tidak bisa mengetahui berapa volume dan Jumlah dana yang digunakan. Untuk membiayai pengerjaan pembangunan draenase itu.

“Pembangunan
Draenase didesa ini sudah dimulai pengerjaan nya”Kata beberapa warga setempat yang enggan dituliskan namanya saat berbincang -bincang dengan GNews,Senin (24/6/2019)

Masih Menurut mereka ,” Namun sungguh sangat disayangkan TPK atau Pelaksana belum memasang papan Nama proyek ,Sehingga kami selaku warga tidak mengetahui berapa volume draenase yang akan dibangun dan berapa jumlah anggaran yang digunakan untuk membiayainya serta dari mana kucuran dana tersebut berasal, “tutup mereka.

Sementara itu
Ketika awak Media ini Hendak mengkofirmasikan hal tersebut kepada Kepala desa setempat dikediamannya ,Suratim selaku sedang tidak berada ditempat.

“Bapak nya nggak ada ,Baru saja keluar entah kemana”Kata seorang anak yang menemui GNews Saat berkunjung kekediaman atim,Senin(23/6/2019).
di sisi lain Sejak menjabat Sebagai kepala desa,ia memang diduga sangat sulit untuk ditemui oleh awak media dan Lsm.**

(Garuda lampung 1)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *