Press "Enter" to skip to content

Pembagian Takjil Gratis Bagi Masyarakat Yang Melintasi Di Depan Koramil 413-07/Merawang

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Merawang – Personel Ramil 413-07/Merawang melaksanakan Giat Komsos yaitu membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintasi wilayah depan Koramil, Dalam giat tersebut melibat kan Ibu ibu pengurus Persit KCK Ranting 08/ Merawang pada sore kemarin. Selasa (04/05)

Pembagian takjil tiap satu tahun sekali tersebut, dipimpin langsung Kapten Inf M.Daud sebagai Danramil Koramil Merawang dengan mengusung tema Berbagi takjil dalam rangka peduli terhadap orang yang lagi menjalankan puasa ramadhan di masa pandemi covid-19 seperti yang di alami saat ini.

Sementara itu, Kapten Inf M.Daud, menyampaikan bahwa pembagian Takjil kepada masyarakat yang sedang melintasi di depan Koramil itu bertujuan untuk terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara masyarakat dan TNI.

Danramil mengatakan, bahwa dibulan suci ramadhan ini, kita umat islam diwajibkan saling berbagi serta mencari amal ibadah sesama umat.

“Mari kita melaksanakan amal ibadah puasa ini dengan ketulusan hati kita. Dan saling berbagi itu indah, semoga dibulan suci ramadhan ini kita semua mendapat keberkahan dari Allah swt,” pungkasnya.”**

Tika

Comments are closed.