Press "Enter" to skip to content

Pemadam kebakaran Kesulitan Jinakkan Api di Mega Karaoke KTV

Pangkalpinang 

Garuda-News.Id

Ruangan Hall Mega Karaoke KTV yang beralamat dijalan K. H. Abdurahman Sidiq tepatnya di depan kantor Bangka Pos Kota Pangkalpinang mengalami kebakaran senin (22/10/2018) malam

Terlihat dilokasi terjadinya kebakaran’ sebanyak empat kendaraan pemadam kebakaran dinas kota Pangkalpinang sedangkan melakukan pemadaman.

Pantauan awak media garuda-news.id “Tim dinas Pemadam kebakaran agak kesulitan melakukan pemadaman dikarenakan titik api berada di lantai lima (5) serta tidak ada akses lain di gedung tersebut .

Menurut keterangan saksi Arya pegawai teknisi hotel puncak yang bersebelahan dengan TKP kebakaran mengatakan, ” Kejadian ini terjadi sekitar pukul 20:30 Wib’ kebetulan
semua pegawai di Mega Karaoke pada hari senin libur memang semuanya memang libur.” Ungkap Arman


Lebih lanjut ia katakan, ”Pada saat terjadinya kebakaran saya bersama manejer Mega Karaoke Fredy langsung menuju titik api dan terlihat api sudah membakar ruangan Hall mega karaoke yang berada di lantai 5.”

Sampai berita ini diturunkan api belum bisa di padamkan dan petugas pemadam kebakaran masih berusaha untuk menjinakkan api dan sudah 7 unit mobil damkar untuk memadamkan api.”

(Wenki)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *