Press "Enter" to skip to content

Peltu Karyono Membuka Seremonial Dimulainya Pengerjaan Bedah Rumah

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

BANDAR LAMPUNG – Peltu Karyono membuka Seremonial dimulainya pengerjaan Bedah Rumah dalam Rangkaian Kegiatan Pembinaan Teritorial Terpadu Tahun 2019 Kodim 0410/KBL bekerjasama dengan BRI Peduli Bina Lingkungan Melaksanakan Bedah Rumah Tidak Layak Huni dengan tema “Bangga Berindonesia” di Rumah Mansuryani Jalan Yos Sudarso Gg Drueo RT 08 LK 2 Kelurahan Sukaraja Kecamatan Bumi Waras Bandar Lampung, Jum’at (08/11/2019).

“Perehaban rumah milik an mansuryani alamat di Jalan Yos Sudarso Gg Drueo RT 08 LK 2 Kelurahan Sukaraja Kecamatan Bumi Waras Bandar Lampung,akan dilaksanakan mulai hari ini sampai dengan rumah terbangun dan layak untuk dihuni,” kata Karyono.

Lurah Kelurahan Sukaraja mengatakan, bahwa kami menyambut baik atas kepedulian Kodim/TNI atas bantuannya terhadap masyarakat yang tidak mampu dan berterimakasih atas program dan kerjasamanya antara TNI dan Aparat Pemerintahan yang telah berjalan dengan baik.


Masuryani mengungkapkan, bahwa sangat berterima kasih atas bedah rumah dan perhatian Kodim 0410/KBL.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang tidak mampu, semoga kedepannya Kodim 0410/KBL terus berprogram membantu masyarakat yang tidak mampu tidak hanya di wilayah kami namun seluruh Kota Bandar Lampung,” Ujarnya.**

TOPAN

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *