Press "Enter" to skip to content

Peletakan Batu Pertama Gedung Serba Guna Polres Beltim

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Peletakan Batu Pertama Gedung Serba Guna Polres Beltim

Belitung Timur – Peletakan batu pertama pembangunan Gedung Serba Guna Polres Beltim, yang dilakukan oleh Bupati Yuslih bersama Kapolres Belitung Timur AKBP Erwin Siboro yang bertempat Di Polres Beltim pada kamis ( 11/7/19)

Kapolres Beltim AKBP Erwin Siboro dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Beltim dan DPRD Beltim yang sudah memberikan bantuan hibah ke Polres Beltim, Dengan adanya gedung baru, diharapkan pelayanan masyarakat semakin meningkat.

“Sekarang ini program Kapolri adalah peningkatan kinerja dan profesional di bidang hukum. Peningkatan pelayanan prima merupakan salah satu wujud untuk memberi pelayanan bagi masyarakat. Kami berterima kasih atas kepedulian Pemkab, DPRD dan forkopimda Belitung Timur dengan memberikan hibah bangunan ini,” kata AKBP Erwin.

Erwin juga menyampaikanpembangunan gedung serba guna yang menggunakan anggaran hibah dari APBD senilai Rp 1.634.508.000 miliar diharapkan proyek tersebut dapat selesai tepat waktu.

Dengan anggaran Rp 1.634.508.000, semoga bisa selesai dan akan kami rawat, juga pembangunan ini kami targetkan selesai sesuai waktu yang ditentukan,” ujar Erwin.

Erwin berharap sinergitas antara pemkab dengan forkopimda dapat terjalin lebih baik dan secara bersama-sama mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Semoga pelayan prima untuk masyarakat bisa diwujudkan dengan sinergitas bersama. Kemungkinan juga kami akan mengajukan (bila berkenan) untuk pembangunan pelayanan terpadu bagi masyarakat yakni ruangan satreskrim,” harap Erwin.

Sementara itu, Bupati Beltim Yuslih Ihza bersyukur atas dibangunnya gedung serba guna ini yang tentu saja memiliki manfaat besar untuk dapat meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat.

“Kita harus bangga terhadap kinerja Polres Beltim yang selalu semangat dan berdedikasi dalam pengabdian kepada bangsa dan negara,” kata Yuslih.

Yuslih juga menyampaikan bahwa pemkab memberikan bantuan ini karena dipandang perlu agar dapat digunakan untuk bahu-membahu membangun Beltim dengan memberi pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik.**

(Niza Karyadi)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *