Press "Enter" to skip to content

Pelda Tamruzi Babinsa Ramil 09/Pangkalan Baru, Anjangsana ke Peternakan Madu Kelulut

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Pelda Tamruzi Babinsa Ramil 09/Pangkalan Baru, Anjangsana ke Peternakan Madu Kelulut

Namang – Danpos Namang pelda Tamruzi babinsa Koramil 413-09/Pangkalan Baru melaksanakan anjang sana ke peternakan MADU KELULUT di hutan Namang. Senin (07/10/19).

Madu kelulut ini dipelihara atau dirawat oleh pak M. Nur sedangkan pemilik usaha adalah pak Risaldi Adarin mantan Camat pangkalan baru.

Peternakan madu kelulut ini baru dimulai sebagai percobaan saja,namun dari hasil pengembangannya pemeliharaan madu ini sudah dapat membuahkan hasil, selanjutnya peternakan madu kelulut ini akan diperluas lagi.

Di tempat lain ada satu lagi pertenakan MADU KELULUT milik Pak miftahudin yang jaraknya +- 3 km dari peternakan pak M. Nur, Pak miftahudin ini adalah penduduk belilik yang memberdayakan pemuda desa Belilik, mengembangkan usaha peternakan madu di Hutan desa Namang sekaligus juga membuat Taman kreasi sebagai objek wisata disekitar peternakan MADU KELULUT.

Peternakan Madu kelulut ini termasuk bidang usaha yang menjanjikan untuk mendapatkan penghasilan keluarga, Begitu keterangan yang disampaikan dari pemilik peternak MADU KELULUT. Ujar Pak Miftah”

Dalam waktu dekat ini rencananya akan ada kunjungan dari STASIUN TVRI untuk shoting di area peternakan tersebut.**

(Tika)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *