Press "Enter" to skip to content

PEDULI SOSIAL POLRES PALOPO, KAPOLRES PALOPO BESERTA ISTRI BERIKAN SEMANGAT HIDUP PADA WARGA PALOPO YANG SERBA KEKURANGAN

PALOPO Sul-Sel

Garuda-News.Id

Kapolres Palopo Gelar kegiatan sosial dengan memberikan sembako, sumbangan dan ucapan moril dalam memberikan semangat hidup.

Dalam kunjungannya Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah, S.I.K M.H bersama istri Risa Febrianti Ardiansyah mendatangi sdr. Laba, umur 39 Tahun yang merupakan warga yang mengalami sakit kulit sejak lahir.

Selanjutnya sdri. Sambung, umur 90 Tahun, yang tinggal hanya bersama seorang anak yang merupakan cucunya dan hanya meratapi dirinya di atas sebuah tempat pembaringannya. Kamis/29/11/2018

Kemudian Bhabinkamtibmas mengarahkan Kapolres Palopo beserta istri menuju sebuah rumah kayu yang ditinggali oleh sebuah keluarga namun terlibat kasus bahwa anaknya sdr. fadli umur 13 tahun menderita sakit polio.

Usai dalam beberapa tempat, tidak sampai disitu saja Kapolres Palopo saat dalam perjalanan giat peduli Sosial Polres Palopo memberikan sedekah kepada warga yang kurang mampu yang berada dipinggir jalan dan merupakan wanita pengemis, tanpa pamrih diberikannya beberapa lembar dari dompetnya sebagai bantuan untuk kehidupan sehari – harinya.

Setiap perjalanan giat peduli Sosial, Kapolres Palopo bersama istri sangat terharu atas semangat mereka yang tak kunjung henti walau banyak halangan yang menghambat.

Sdr. Ambo Dai,  80 contoh yang didatangi Kapolres Palopo beserta istri, yang sampai ini masih bertahan hidup walau mengalamai kebutaan pada ke dua matanya, didatangi dan salam cium tangan kepada orang yang lebih tua oleh AKBP Ardiansyah kepada orang buta tersebut, air matapun menetes perlahan dan berharap agar Tuhan yang maha kuasa memberikan kekuatan dalam menerima cobaan dunia ini.

Seiring waktu berjalan setelah melakukan kunjungannya ke rumah warga yang tak mampu, dalam perjalanan balik ke rumah dinasnya Kapolres Palopo beserta istri melihat adanya bangunan mesjid yang sementara dalam perbaikan di Kelurahan Ponjalae Kecamatan Wara Timur Kota Palopo, Kapolres pun memberikan sumbangan ala kadarnya sebagai penambah untuk membangun Mesjid tersebut.

“Masih banyak warga kita yang serba kekurangan,  dengan adanya aksi 1.000 (Seribu Rupiah) Polres Palopo pada tiap paginya, moga moga dapat memberikan makna bagi yang menerimanya dan diberi pahala bagi yang memberinya” ungkap kapolres palopo.**

Syarifuddin

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *