Press "Enter" to skip to content

Patroli Motor Bersama Forkopimda Lamtim Dalam Rangka Memantau Wilayah Yang Rawan Bencana

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Lampung Timur – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lampung Timur bersama komunitas motor Alta dan Way Z melaksanakan patroli motor bersama dalam rangka memantau wilayah yang rawan bencana, Start di Makodim Jl. Soekarno – Hatta, Desa Mataram Marga Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timu, Sabtu (18/01/2020).

Sebelum Finish di pesisir Pantai Kerang Mas Kecamatan Labuahan Maringgai Kabupaten Lampung Timur, Patroli motor bersama menyusuri Pipa Gas Negara (PGN) sejauh 32KM sedangkan total keseluruhan jarak dari Makodim ke titik Finish adalah ±45Km.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0429/Lamtim mengatakan, “Hari ini kita (Forkopimda) bersama dengan komunitas motor Alta dan Way Z akan melaksanakan Patroli bersama dalam rangka memantau wilayah yang rawan bencana, harapanya dengan kegiatan ini kita lebih paham kondisi geografis yang ada di Lampung Timur sehingga bisa mengantisipasi segala hal yang akan terjadi terkait bencana alam”, Ujarnya.

Sementara pada kesempatan yang sama ketua DPRD Lamtim Ali Johan Arif menyampaikan, “terima kasih kepada Bapak Dandim dan Kapolres yang telah bersinergi untuk bersama-sama melaksanakan patroli guna memantau wilayah, ini sudah komitmen bersama dan bukti keseriusan kami dalam rangka mengantisipasi bencana alam, salah satu diantaranya belum lama ini dibangun 4 Posko penanggulangan bencana”, Tutupnya.

Selain Dandim dan Ketua DPRD Turut hadir kegiatan patroli bersama ±65 Orang, termasuk Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiyawan, SIK, Kasdim 0429/Lamtim Mayor Kav Joko Subroto, Para Perwira staf dan Para Dandamil jajaran Kodim 0429/Lamtim, Anggota Polres lamtim, Anggota Kodim 0429/Lamtim, Komunitas Trail Alta dan Way Z serta Ibu Persit KCK Cabang LIV Kodim 0429/Lamtim.**

Tarmuji

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.