Press "Enter" to skip to content

Pasilog Dim 0431/Babar Hadiri Rapat Sosialisasi

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Muntok – Pasilog Kodim 0431/Bangka Barat Kapten Cba Bawan Hari mewakili Dandim 0431/Bangka Barat menghadiri Rapat Sosialisasi Pematokan Lahan dan Penetapan Trase Jalan Air Lima – Tanjung Ular di Ruang Rapat Gedung ABC Dinas PUPR Bangka Barat. Kamis (16/09/2020).

Kecamatan Muntok menjadi sasaran kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2021 mendatang. Pengerasan jalan penghubung Desa Air Limau dan Tanjung Ular menjadi salah satu pembangunan fisik program sinergitas pemerintah daerah (pemda), TNI, Polri dan masyarakat tersebut.

Disebutkan dalam rapat lahan yang akan dibuatkan jalan penghubung Air Limau – Tanjung Ular itu untuk membuka wilayah Desa yang masih terisolir, serta dengan adanya fasilitas jalan yang cukup baik akan mempermudah masyarakat untuk melakukan aktivitas dan sekaligus untuk menumbuhkan dan meningkatkan ekonomi masyarakat Air Limau dan Tanjung Ular.

Pasilog Dim 0431/Bangka Barat mengatakan dalam rapat disebutkan pengadaan tanah lokasi TMMD merupakan program prioritas, untuk pematokan dan trase jalan Air Limau – Tanjung Ular serta pendataan tanah warga oleh tim dari PUPR, BPN, KPH, Kodim 0431/Bangka Barat, Camat/Kades/Kadus, serta Konsultan akan dilaksanakan pada Hari Kamis dan Jum’at Tanggal 17 dan 18 September 2020.

Hadir dalam rapat Pasilog Kodim 0431/Bangka Barat, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bangka Barat, Sekretaris Badan Pengembangan dan Penelitian Daerah Kabupaten Bangka Barat, Kepala BPN, Camat Muntok, Kades Air Limau, Kades Air Belo, Kades Air Putih.**

Yolanda

Comments are closed.

Mission News Theme by Compete Themes.