Press "Enter" to skip to content

PASI LOG KODIM 0410/KBL BESERTA PASI INTEL KAPTEN INF. RUSDI MELAKSANAKAN PENGECEKAN KENDARAAN DINAS

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

BANDAR LAMPUNG – Pasi Log Kodim 0410/KBL Kapten Inf R. Pasaribu melakukan pengecekan surat-surat dan kelengkapan kendaraan dinas, serta pribadi anggota Kodim 0410/KBL, Selasa (22/10/2019).

Pemeriksaan juga dilakukan Pasi Intel Kodim 0410/KBL Kapten Inf Rusdi, Dan unit intel Kodim 0410/KBL Letda Inf Sunarto, anggota Unit Inteldim 0410/KBL, dan anggota Provost Kodim 0410/KBL. Jumlah kendaraan yang diperiksa sebanyak 61 unit, terdiri dari, kendaraan dinas roda dua sebanyak 15 unit dan kendaraan pribadi roda dua sebanyak 46 unit.

R. Pasaribu mengatakan, “Adapun sasaran pemeriksaan yaitu, pemeriksaan kelengkapan STNK, pemeriksaan kelengkapan SIM, pemeriksaan kelengkapan kendaraan kaca spion, dan lampu kendaraan.

Terus Pasaribu, “Dari hasil pemeriksaan untuk kelengkapan STNK dan SI, kendaraan roda dua dan empat baik pribadi maupun dinas lengkap. Kemudian masih ditemukan kendaraan roda dua milik pribadi dengan spion tidak lengkap. “Ungkapnya.

Lebih lanjut, “Pengecekan kelengkapan surat-surat kendaraan dan perlengkapan kendaraan dilaksanakan rutin setiap sebulan sekali. Ini merupakan salah satu bentuk pengawasan satuan sehingga diharapkan dengan pengecekan yang terus berkesinambungan dapat mengurangi dan menghindarkan personel dari terjadinya pelanggaran dan kecelakaan dalam berlalulintas, “Pungkas R.Pasaribu.**

Mas Her

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *