Press "Enter" to skip to content

PASAR TRADISIONAL DAN MODERN MEMBANDEL TIM GUGUS TUGAS GALAKKAN SOSIALISASI

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

PASAR TRADISIONAL DAN MODERN MEMBANDEL TIM GUGUS TUGAS GALAKKAN SOSIALISASI

BANDAR LAMPUNG — Menjelang hari raya Idul Fitri Jalan semakin ramai, pasar tradisional dan mall semakin dipadati masyarakat di kota Bandar Lampung. Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bandar Lampung pun harus mengambil risiko lebih. Yakni dengan menembus kerumunan masyarakat di pasar dan di pusat perbelanjaan demi mengimbau agar semuanya menaati peraturan, Rabu (20/5/2020).

Tim yang terdiri dari TNI, Polri dan Pemkot Bandar Lampung melaksanakan patroli gabungan dengan berkeliling menggunakan pengeras suara. Hal ini harus dilakukan mengingat, virus korona bisa menular dengan cepat lewat kerumunan massa.

“Kami dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 meminta kepada masyarakat agar menjaga jarak dan tetap menggunakan masker selama beraktivitas di luar. Segera cuci tangan setelah berbelanja dan jangan menyentuh area wajah seperti mata, hidung, dan mulut,” imbau salah satu personel Kodim 0410/KBL kepada masyarakat.

Masyarakat yang tidak menggunakan masker pun dihentikan oleh petugas. Ada yang sengaja hanya menggantungkan maskernya, menyembunyikannya, atau berdalih lupa membawa. Petugas pun memberi waktu untuk menggunakan masker atau memberikan masker kain gratis.**

Topan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.