Press "Enter" to skip to content

Pantai Kerang Mas Keindahan, Tersembunyi Dilampung Timur

L A M P U N G
GARUDA-NEWS.ID

Pantai Kerang Mas Keindahan, Tersembunyi Dilampung Timur

Lampung Timur – Tahu enggak sih teman -teman, bahwa Indonesia banyak sekali pantai yang terindah antaranya di provinsi Lampung. sebenarnya menyimpan banyak peti harta karun? Bukan peti harta karun secara literally, tapi banyak surga dan potensi wisata tersembunyi yang bisa membuatmu ter kagum-Kagum disaat kamu mengunjunginya.Sekasa (04/06/2019).

Sssttt.. kamu udah tahu Lampung timur belum? Di mana sih letaknya? Ya, Lampung timur yang ada di ujung kedua pulau Sumatera. Provinsi yang digadang Gadang -men jadi pintu gerbang Sumatera ini ternyata punya tempat wisata pantai yang indah banget.

Salah salah satu diantaranya adalah Pantai kerang mas. Labuhan maringgai
Menikamti pasir putih nan halus yang terhampar luas dengan ombak yang tenang akan anda rasakan ketika berkunjung ke Pantai Kerang Mas.

Untuk tiket masuk pantai cukup terjangkau yakni sebesar Rp. 10.000 per kendaraan. Perhitungan tiket masuk di pantai ini per kendaraan, bukan per orang. Artinya jika anda berdua namun menaiki satu kendaraan anda mebayar Rp. 10.000 (dihitung dari kendaraan).

Lalu apa saja yang bisa anda nikmati ketika berada di pantai ini?
Anda akan disambut dengan hamparan pasir putih yang luas. Pasir putih yang halus ini berada di sepanjang bibir pantai yang sangat luas.Tak hanya itu, ombak disini tak terlalu tinggi. Jadi, anda bisa bermain di bibir pantai dengan nyaman.

Selain itu, anda juga bisa menyewa beberapa fasilitas untuk kemudian bisa bermain dan menikmati pantai Kerang Mas ini. Berikut adalah peralatan dan fasilitas Gratis dan fasilitas yang bisa anda sewa.Diantaranya Gazebo Gratis.

Keliling Menggunakan Kapal: Rp.10.000
Sewa Ban: Rp.10.000
Dan masih banyak fasilitas serta wahana permainan lainnya.

Gazebo yang dibangun bernuansa alam, bahannya dari atap daun dan rangka bambu. Ukurannya pun cukup besar sehingga mampu menampung banyak orang.
Di Gazebo tersebut, anda bisa menikmati pantai atau menyantap bekal anda sambil memandang ke arah lautan.

Yang tak boleh anda lewatkan juga bekeliling menggunakan kapal nelayan. Anda akan dibawa ke laut untuk menikmati pemandangan lautan luas dan juga bisa melihat bibir pantai yang nampak dari tengah laut.

Anda juga bisa menyewa ban untuk kemudian bisa bermain ban di laut. Ban berukuran besar tersebut bisa anda naiki dan bisa untuk bersantai diatasnya.
Setelah anda puas bermain air, anda tak perlu risau untuk membilas badan anda. Fasilitas mushola, kamar bilas dan toilet juga telah tersedia di pantai ini.

Pantai ini sangat cocok untuk anda yang ingin berlibur bersama keluarga anda,dan menggelar berbagai acara serta resepsi.
Anda bisa membawa anak dan anggota keluarga lainnya untuk bersantai menghabiskan waktu akhir pekan anda disini. Pantai ini ramai saat Hari Minggu dan juga hari-hari biasa.

Suasana di pantai ini bisa anda jadikan alternatif untuk berlibur bersama keluarga anda di waktu akhir pekan.
Demikianlah informasi terkait Pantai Kerang Mas Labuhan Maringgai Lampung Timur. Semoga bisa menjadi referensi untuk liburan anda Ditunggu kehadirannya ya.**

(Garuda Lampung 1)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *