Press "Enter" to skip to content

Pangdivif 2 Kostrad Silaturahmi dengan Bupati Malang

JAWA TIMUR
GARUDA-NEWS.ID

Malang – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), silaturahmi ke Pendopo Pemkab Malang yang juga merupakan rumah dinas jabatan Bupati, Malang, Kamis, 13 Februari 2030.

Pangdivif 2 Kostrad pada kegiatan ini didampingi oleh Danrem 083 Baladhika Jaya, Danbrigif Para Raider 18 Kostrad, Asintel Kasdivif 2 Kostrad serta Waaster Kasdivif 2 Kostrad. Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan sinergitas yang telah terjalin antara Divif 2 Kostrad dengan Pemerintah Kabupaten Malang, terlebih lagi bahwa Madivif 2 Kostrad berada di Kecamatan Singosari yang merupakan wilayah Kabupaten Malang.

Melalui kunjungan ini, Pangdivif 2 Kostrad berharap agar kerjasama, hubungan baik dan sinergitas antara dua instansi akan senantiasa terpelihara dalam rangka mewujudkan keamanan dan kenyamanan khususnya di Wilayah Kabupaten Malang.

Dalam silaturahmi tersebut, Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi M.M. mengucapkan terima kasih kepada Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan atas kunjungan ke Pendopo Kabupaten Malang sekaligus menyampaikan harapan semoga melalui kunjungan ini akan semakin memperkuat jalinan kerja sama antara TNI khususnya Divif 2 Kostrad dengan pemerintah daerah dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah Kabupaten Malang.**

Ana

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *