Press "Enter" to skip to content

Pangdivif 2 Kostrad Beserta Personil Madivif 2 Kostrad Menerima Ceramah Komunikasi Dan Motivasi dDari Dr. drs Aqua Dwipayana, MI. Kom.

JAWA TIMUR
GARUDA-NEWS.ID

Pangdivif 2 Kostrad Beserta Personil Madivif 2 Kostrad Menerima Ceramah Komunikasi Dan Motivasi dDari Dr. drs Aqua Dwipayana, MI. Kom.

Malang – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han) membuka ceramah dan Tanya jawab dengan Bapak Dr. Aqua Dwipayana, M.I.Kom bertempat di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang, Selasa (9/7).

Bapak Dr. Aqua Dwipayana, M.I.Kom merupakan salah satu Konsultan Komunikasi dan Motivator terkemuka di Indonesia serta seorang mantan wartawan Indonesia dan seorang penulis buku.

Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan agar memanfaatkan kesempatan ini dengan baik, karena ceramah motivasi ini dapat bermanfaat dalam meningkatkan pengetahuan dan wawasan serta sumber daya keprajuritan. Yang tentunya dapat mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas, sekaligus sebagai sarana mempertebal semangat juang, disiplin dan dedikasi tinggi, yang diharapkan dapat tumbuh persamaan dalam pola pikir, pola sikap, dan pola tindak yang solid bagi segenap prajurit,” ungkapnya.

Pangdivif 2 Kostrad berharap, “Seluruh prajurit maupun Persit dapat mengambil hikmah dari ceramah motivasi yang disampaikan, sehingga dapat dijadikan sebagai bahan untuk membuat perubahan dan kemajuan di masa yang akan datang, baik untuk diri sendiri, keluarga maupun satuan Divif 2 Kostrad,” tegasnya.

Dalam pencerahannya Dr. Aqua Dwipayana, M.I.Kom mengatakan kepada seluruh hadirin untuk selalu bersyukur atas segala nikmat sehingga mengalir suatu ketenangan dan ketentraman dalam jiwa yang mampu menjadi pendukung terciptanya suatu aktifitas kerja yang baik serta ketenangan merupakan salah satu kunci utama dalam melaksanakan tugas. ungkap Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional ini.

Ketenangan merupakan modal utama yang dibutuhkan prajurit dalam menghadapi suasana yang genting baik di medan perang maupun di dalam mengarungi bahtera rumah tangga,” tambahnya.

Tujuan pemberian motivasi ini salah satunya untuk meningkatkan kinerja dan komunikasi antara para prajurit dengan para atasannya serta dengan aparatur lain sehingga output hasil kerjanya lebih baik dan meningkat.

Turut hadir pada acara ini Asren Divif 2 Kostrad, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, para Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta Pengurus. (Pendiv2).**

(Ana)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *