Press "Enter" to skip to content

Pangdam II/Sriwijaya Gelar Video Conference Bersama Danrem 045/Gaya

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Bangka Tengah – Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.IP. M.Hum melaksanakan Video Conference bersama Danrem beserta jajaran Kodam II/Sriwijaya termasuk dengan Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman, Selasa(16/4/19)

Terlihat dalam video conference tersebut Pangdam memerintahkan para Danrem untuk menyampaikan laporan situasi dan hal menonjol serta kendala yang dihadapi di wilayah masing-masing berkaitan dengan Pilpres dan Pileg demi terselenggaranya Pemilu yang sukses aman dan nyaman serta tertib

Sebelum dilakukan paparan oleh Danrem, terlebih dahulu paparan dilaksanakan oleh Asintel Kasdam II/Sriwijaya tentang situasi Kondisi wilayah Kodam II saat ini, kemudian dilanjutkan dengan paparan Asops Kasdam II/Sriwijaya diantaranya mengenai pengerahan personel pada Pengamanan Pemilu.

Dalam hal ini Danrem 045/Gaya menyampaikan bahwa pada umumnya situasi wilayah Babel dalam keadan kondusif.

Selanjutnya Komandan melaporkan jumlah TPS yang ada dan tersebar di pulau Bangka, pulau Belitung dan pulau- pulau kecil lainnya yang menjadi tanggung jawabnya.

Berkaitan dengan pesta demokrasi tersebut Danrem juga melaporkan jumlah personel yang disiapkan dan disiagakan serta prajurit yang ditempatkan disemua jajaran termasuk personel yang disiapkan untuk BKO ke Polda Babel.

Dari semua paparan dan laporan para Danrem, Pangdam memerintahkan untuk melanjutkan dan menindak lanjuti yang akan dilaksanakan.

Perintah Pangdam lainnya agar melaksanakan terus deteksi dini dan cegah dini, melaksanakan kegiatan yang bersifat humanis serta kegiatan yang memperkuat fungsi Teritorial.

Selain itu dalam melaksanakan kegiatan agar bersinergi dan berkoordinasi antar instansi, meningkatkan kesiapsiagaan, membangun komunikasi , memberikan jaminan keamanan dan paling utama netralitas.”Tegas Pangdam.**

S3

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *