Press "Enter" to skip to content

Orang Nomor 2 Di Bangka Barat Belum Ada, Ini Penjelasan Wakil Ketua DPR

Muntok
Garuda-News.Id

Setelah dilakukannya Rapat Paripurna DPRD bangka barat mengenai usulan pengangkatan dan pengesahan wakil bupati bangka barat, Markus menjadi bupati bangka barat di Gedung Mahligai Betason Pemkab Bangka Barat tetapi belum ada usulan untuk wakil bupati bangka barat dalam rapat tersebut, Senin, 11/02/2019.

Setelah melakukan wawancara kepada H. Badri Samsu wakil ketua DPRD bangka barat seusai Rapat paripurna, ia menyampaikan bahwa untuk sekarang belum ada komunikasi kepada partai pengusung dan akan melakukan perembukan kepada partai pengusung secepatnya.

“untuk wakil bupati ini masih kita belum ada komunikasi dari partai pengusung jadi nantinya mungkin kita akan berembuk dengan partai-partai pengusung” ujarnya.

Selain itu Badri Samsu juga menyampaikan bahwa masih ada waktu selama 2 tahun lebih atau 25 bulan untuk Markus sebagai bupati dan sesuai aturan yang ada bahwa jika lebih dari 1 tahun setengah maka harus ada wakil bupatinya.

“jadi sesuai dengam aturan yang ada bahwa itu kalo lebih dari 1 tahun setengah berarti 18 bulan itu harus itu” pungkas Badri.

Akan tetapi badri juga menyebutkan bawa sampai sekarang belum ada komunikasi dengan partai pengusungnya

“tapi sekarang kita belum komunikasi dengan partai pengusungnya, nanti kita bicarakan duku dengan partai pengusung melalui partai-partainya nanti” tutup Badri.

Penulis : Sendi

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *