Press "Enter" to skip to content

OPEN TOURNAMENT AIR BULIN CUP yang ke 8 Tahun 2018

Garuda-News.ID Air Bulin – Bertempat di lapangan bola desa Air bulin
Kecamatan Kelapa Kab. Bangka Barat telah berlangsung pembukaan OPEN TOURNAMENT AIR BULIN CUP yang ke 8 th 2018 oleh Tarmizi Kades Desa Air bulin.

Adapun yang hadir dalam pembukan open tournament  air bulin cup ke 8 th 2018 diantaranya, SUAR Staf kasi Pemerintahan Desa Mewakili Camat Kelapa Bripka Trisno  mewakili Kapolsek kelapa, Tarmizi kades Desa air bulin, beserta Tomas, Toga,Toda desa air bulin.

Pada sambutannya, Camat kelapa yang di bacakan oleh Suar (Staf kasi Pemerintahan Desa) dalam acara
pertandingan sepak bola Open Turnamen Air Bulin Cup Tahun 2018, menyatakan, “mengapresiasi atas terselengaranya acara ini, momentum tersebut sebagai wadah memasyarakatkan olahraga sepak bola dan mengolahragakan masyarakat, agar berlangsung aman dan damai hingga akhir. Pertandingan yang berlangsung selama 3 bulan tersebut diharapkan setiap tim menampilkan permainan terbaik demi menghibur masyarakat pesepak bola.

“Setiap kesebelasan diharapkan bermain penuh Sportivitas dan jujur selama pertandingan sehingga kesuksesan yang di raih benar-benar memuaskan semua pihak.Jangan berlaku tidak jujur dalam pertandingan ini. Bila terjadi kesalahan maka harus jujur menyampaikan permohonan maaf kepada lawan,”kata Suar.

Ia menambahkan, sebagai generasi penerus bangsa ini mari belajar jujur, disiplin dan menjujung tinggi Sportivitas pada Pertandingan ini.

Acara ini Open Turnamen Air Bulin Cup Yang ke 8 tahun 2018 yang merupakan Agenda tahunan Pemerintah Desa Air Bulin yang di laksanakan setiap tahun Sebagai wadah masyarakat olahraga sepak bola,dan menghirbur para pecinta Sepak Bola di kab.Bangka Barat.

Biro Babar gama/Hykl

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *