Press "Enter" to skip to content

Musim Liburan Sekolah 2019 ,Pantai Kerang Mas Ramai Dipadati Pengunjung.

L A M P U N G
GARUDA-NEWS.ID

Labuhan Maringgai Lamtim – Dimusim liburan sekolah Pantai kerang mas Labuhan Maringgaı Ramai dipadati oleh para pengunjung yang berlibur di tempat ini.

Pantauan awak Media GNews dilapangan Sabtu, (28/6/2019). Objek wisata ini memang terlihat ramai dikunjungi oleh para wisatawan.
Baik wisatawan lokal yang berasal dari kecamatan labuhan maringgai dsk hingga mereka yang berasal dari luar kabupaten yang berslogan bumei tuah bepadan tersebut.

Suryono (49th) Warga Mesuji ketika berbincang -bincang dengan Garuda News dipantai ini Meņgatakan,dirinya mengajak änak-anak dan keluarga untuk berekreasi ke pantai ini Sembari mengisi Waktu libur Sekolah ana-anak.

“Saya bersama anak -anak dan keluarga datang dari kabupaten mesuji,Sengaja datang berlibur dan berekreasi pantai
kerang mas “jelas nya.

Menurut Suryono Objek Wisata ini ,Memiliki Ķeindahan alam Yang mempesona dan alami . Siapa saja yang berkunjung akan betah dan terpesona dibuatnya.

Hal senada Juga di utarakan Widyo (45thn)dan keluarga Warga terbanggi besar Lamteng Yang mengatakan,Pantai ini memiliki panorama alam yang sangat mempesona dan akan membuat terpesona siapa saja yang mengunjungi nya.

Namun masih memerlukan banyak pembenahan serta penambahan berbagai sarana prasarana penunjang dan wahana Wisata serta sarana hiburan untuk lebih memanjaķan pengunjung .

“tempat ini memiliki view panorama alam yang amat sangat indah ,Namun masih membutuhkan banyak pembenahan serta penambahan berbagai fasilitas sarana prasarana untuk memanjakan pengunjung “kata widyo.

Ada beberapa beberapa fasilitas yang seyogya nya dipriořtaskan untuk di segera dibangun oleh pengelola dan pemkab Lampung timur atau diadakan diantaranya adalah ,Akses jalan Masuk dari jalan lintas timur ,Lampu Jalan untuk penerangan di pantai atau lampu pantai dan pos keamanan di beberapa titik di dalam ,tim SAR Řesmi serta asuran si pengunjung.

Masih menurut widyo,
“ada beberapa yang sangat-sangat Mendesak untuk diadakan dan dibamgun ditempat ini oleh pemkab lamtim dan pengelola tempat wisata ini Seperti jalan masuk,Lampu pantai,Pos keamanan didalam, SAR Resmi,Asuransi pengunjung” Tambahnya.

Selain itu Juga para Mereka meminta kepada pengelola Untuk selalu berpatroli keliling dan tidak menumpuk duduk diwarung didepan pintu masuk. Hal ini demi untuk menciptakan Rasa nyaman dan aman bagi para pengunjung .

“Kami pengunjung juga meminta kepada para pengelola untuk Selalu berpatroli keliling didalam serta tidak numpuk duduk didepan portal pintu masuk”Tutup mereka .

(Toni)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *