Press "Enter" to skip to content

MTS’s Darul Muta’alimin Butuh Perhatian, Instansi Terkait Harus Peka Akan Pendidikan

A C E H
GARUDA-NEWS.ID

MTS’s Darul Muta’alimin Utuh Perhatian, Instansi Terkait Harus Peka Akan Pendidikan

Aceh Timur – kondisi MTS’s Darul muta’alimin hingga saat ini luput dari perhatian instansi terkait minggu (15 Sebtember 2019)

Dimana pendidikan harus menjadi nomor satu bagi generasi kedepanya untuk membangun dan mencerdaskan bangsa dari hal kebodohan.

Tetapi lain halnya dengan MTS’s Darul muta’alimin di Desa Seumanah jaya Krung Tuan Kecamatan Rantau Peureulak Kabupaten Aceh Timur yang luput dari perhatian instansi terkait.


Pasalnya hingga awal pembangunan 2010 hingga saat ini 2019 belum pernah dapat perhatian dari instansi terkait

Dimana mobiler sudah banyak yang tidak bisa di gunakan plafon sudah hancur dinding sudah banyak yang retak dan jendelanyapun sebagian sudah tidak ada lagi.

Jasman selaku Geuchik Desa Seumanah jaya kecewa dengan instansi terkait melihat kondisi bangunan sekolah yang berada di Desanya seperti ini luput dari perhatian.

Dimana pendidikan harus nomor satu karna hanya pendidikan yang mampu mengubah daerah menjadi lebih baik dan mencerdaskan anak bangsa dirinya meminta agar instansi terkait harus merenofasi sekolah tersebut agar belajar dan mengajar menjadi nyaman.tutup jasman selaku geuchik Seumanah Jaya. **

Laporan Bayu heri irawan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *