Press "Enter" to skip to content

Molen : Pemkot Gelontorkan Anggaran 10 Milyar Atasi Wabah Corona

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

PangkalpinangRapat Paripurna ke empat masa persidangan satu di ruang sidang Paripurna DPRD kota Pangkalpinang. Kamis, (15-10-2020)

Dalam sambutan nya, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengatakan, kota Pangkalpinang harus lebih baik lagi dari Tahun tahun sebelumnya.

” Ekonomi di masa pandemi ini mengalami devisit keterpurukan dan mengalami penurunan, ” Ucap Molen

Orang nomor satu di Pemerintahan kota Pangkalpinang ini mengatakan, jika Pemkot sudah menganggarkan dana sebesar 10 Milyar untuk mengatasi masalah pandemi virus Corona, dan kedepan nya semoga pandemi yang mewabah ini dapat segera berakhir di akhir tahun ini, dan pulih kembali seperti sediakala.

” Kita sudah menganggarkan dana sebesar 10 Milyar, untuk mengatasi masalah pandemi virus Corona ini, semoga saja wabah ini segera berakhir di akhir Tahun ini, ” Ucap Molen Walikota Pangkalpinang

Ia juga mengatakan kepada seluruh instansi terkait baik pemerintah maupun masyarakat kota Pangkalpinang agar saling bersinergi untuk bersama-sama mengatasi masalah Covid-19 ini.

” Tanpa bantuan kalian kami tidak bisa berbuat apa-apa, ” Ungkapnya

Turut hadir dalam rapat Paripurna di Gedung DPRD kota Pangkalpinang Sekretaris Daerah kota Pangkalpinang Radmida Dawam, Ketua DPRD kota Pangkalpinang Abang Herza, Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Dian Rasyid, seluruh Pejabat Eselon II, seluruh Kepala Bagian Setdako, Dirut PDAM Tirta kota Pangkalpinang, Dirut RSUD, dan seluruh Camat yang ada di kota Pangkalpinang.**

Penulis : Abus
Editor. : €d®¥

Comments are closed.