Press "Enter" to skip to content

Mimpi Sang Ayah, Mawar Sariati Yang Ikut Dalam Korban Pesawat Lion Air JT 610

Muntok

Garuda-News.ID 

Pada Pukul 11.00 wib Jenazah Salah Satu Korban Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610 atas nama Mawar Sariati sampai dirumah orang tuanya di kelurahan Tanjung, Muntok, Bangka Barat, Rabu, 07/11/2018.

Ayah korban M. Gunawan, 1 hari sebelum kejadian terjatuhnya pesawat Lion Air nomor penerbangan JT 610 pernah bermimpi mengenai anaknya yang melampaikan tangan dan pergi menjauh darinya.

“Dalam mimpi itu, lho itu si Sari, tapi dia nggak mau dekat, dia malah melambai, mundur – mundur, saya kaget dan terbangun, lho kemana itu anak. Itu kira – kira jam setengah dua,” ujar Gunawan.

Berbeda dengan Hariadi, adiknya, ia tidak merasakan firasat apapun mengenai kakaknya tersebut. Namun ada perubahan yang tidak biasa pada sifat kakaknya yang tak di sadari.

“Kalau firasat kita nggak ada, tapi dari kakak ada cuma kita nggak nangkap signal – signal seperti itu. Dia punya kebiasaan sering komunikasi via telpon sama Mama, tapi seminggu sebelum ini dia benar – benar putus komunikasi. Kemudian ada hal – hal yang ditunjukkan perubahan sikap dia menunjukkan sesuatu yang berbeda,” ungkap Hariyadi.

Rencananya jenazah Mawar Sariati akan di makamkan di TPU Katolik Kampung Menjelang kelurahan Tanjung Pada esok Hari, Kamis, 07/11/2018.**

Penulis :Sendi

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *