Press "Enter" to skip to content

MENGISI KEBERKAHAN BULAN RAMDHAN KODIM 0410/KBL BERBAGI KEBAIKAN DENGAN MEMBERI TAKJIL PENGGUNA JALAN

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

MENGISI KEBERKAHAN BULAN RAMDHAN KODIM 0410/KBL BERBAGI KEBAIKAN DENGAN MEMBERI TAKJIL PENGGUNA JALAN

BANDAR LAMPUNG — Mengisi keberkahan bulan suci Ramadan 1441 H, anggota Kodim 0410/KBL dipimpin langsung Pelda Sobirin selaku Pawas Kodim 0410/KBL membagikan takjil gratis untuk masyarakat, Kamis (21/5/2019).

Sasaran kegiatan bagi-bagi takjil ini adalah warga masyarakat yang melintasi jalan Imam Bonjol depan Makodim 0410/KBL.

“Bagi-bagi takjil gratis ini semoga dapat membantu warga yang sedang membutuhkan. Termasuk warga yang mau berbuka puasa tetapi masih di dalam perjalanan,” harap Sobirin.

Kegiatan sosial yang dimulai pukul 17.30 WIB hingga menjelang buka puasa itu memperoleh respons positif dari masyarakat. Mereka sangat antusias menerima pembagian takjil.

Salah seorang pengguna jalan Yanti, menyampaikan terima kasih atas pemberian takjil sangat bermanfaat untuk berbuka puasa di jalan.

Tak hanya dirinya, teman-temannya yang lain juga mendapatkan takjil. “Saya tidak harus buru-buru sampai di rumah karena sudah bisa buka puasa walapun di jalan. Terima kasih Bapak-bapak TNI, semoga tetap jaya dan selalu dicintai rakyat,” kata Yanti.

“Aksi pemberian takjil gratis ini sebagai bagian dari upaya menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan warga. Ini juga dalam rangka memberikan manfaat kepada masyarakat saat bulan puasa,” kata Sobirin.

“Setiap hari selama bulan suci ramadhan takjil sejumlah 100 bungkus dibagikan kepada masyarakat khususnya warga yang melewati Makodim 0410/KBL. Harapannya, masyarakat dapat merasakan kebersamaan dengan anggota Kodim 0410/KBL,” kata Pelda sobirin.**

Topan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.