Press "Enter" to skip to content

Menghadapi Pilkada Serentak, Panwascam Muntok Lantik Pengawas Tempat Pemungutan Suara

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Muntok – Dalam rangka menyukseskan Pilkada serentak 9 desember 2020 dan pengumuman hasil pendaftaran CPTPS Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Barat tanggal 3 – 15 Oktober 2020 yang lalu, sebanyak 104 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se Kecamatan Muntok hari ini dilantik Panwascam Muntok, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat, Senin (16/11/2020).

Pelantikan PTPS ini merupakan tahapan yang dilaksanakan Panwaslucam Muntok selaku menyelenggarakan kegiatan pengawasan ditingkat kecamatan. “ini merupakan salah satu tahapan yang harus dilaksanakan Pengawas Kecamatan yaitu melakukan pembentukan PTPS dan melantik PTPS tersebut”, kata Ketua Panwascam Muntok M. Iqbal.

Lebih lanjut dijelaskan Ketua Panwascam Muntok,” PTPS ini merupakan pengawas di tingkat TPS, mereka yang akan melakukan pengawasa disetiap TPS selama pemilukada tanggal 9 desember nanti”, jelas M. iqbal.

Hal senada juga disampaikan salah satu Komisioner Bawaslu Babar Erika Herlina, “pelantikan ini diharapkan dapat menghasilkan para PTPS yang memiliki integritas tinggi, bertanggung jawab dan siap untuk bekerja penuh waktu agar pengawasan di tingkat TPS bisa berjalan dengan baik”, ungkap Komisioner Bawaslu Kabupaten Bangka Barat Erika Herlina dalam sambutannya terhadap peserta PTPS.

Hadir dalam acara pelantikan PTPS tersebut Erika Herlina Komesioner Bawaslu Kabupaten Bangka Barat, Panwaslucam Muntok, Camat Muntok, Danramil Muntok, Kapolsek Muntok, Lurah Sungai Daeng Delly Tri Ananda, S.STP serta 104 peserta PTPS yang akan dilantik.(**)

Apri

Comments are closed.

Mission News Theme by Compete Themes.