Press "Enter" to skip to content

Mendekatkan Diri Kepada Masyarakat dan Bersedekah Di Bulan Ramadhan

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Mendekatkan Diri Kepada Masyarakat dan Bersedekah Di Bulan Ramadhan

Namang | kegiatan Safari Ramadan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung yang diwakili oleh Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung Kombes.Pol.Joko Erwanto yang diikuti lk.300 orang bertempat di Masjid Al-Hidayah Desa Cambai Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah. Jumat (17/05/19)

Dihadiri oleh Dir.Tahti Polda Babel AKBP Wagianto, Dandim 0413/Bka Letkol Arm Riski Budianto Sos, Kapolres Bangka Tengah AKBP Ludy Bard Sitanggang SH SIK, Kasiter Korem 045/Gaya Letkol.Inf.Suhardi, Kasiops Korem 045/Gaya Mayor Inf.Rimba Anwar, Danramil Pangkalan baru Kapten Arm Suparjana serta Tomas,Toga Todat serta unsur masyarakat lainnya.

Sebelum acara pokok dimulai terlebih dahulu dilaksanakan kegiatan pembagian Takjil dan Helm kepada pengguna jalan raya yang melintas di depan masjid Al Hidayah, oleh ketua Bhayangkari cabang Bangka Tengah Ibu Ludy Bard Sitanggang beserta pengurus

” Dalam kesempatan ini juga Wakapolda Kepulauan Babel memberikan bantuan kepada pengurus masjid Al Hidayah dan santunan kepada masyarakat desa Cambai yang kurang mampu.

Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Joko Erwanto dalam sambutannya mengatakan,” permohonan maaf dari Kapolda yang berhalangan hadir dikarenakan ada tugas yang mendadak yang sedianya beliau hadir di Masjid Al-Hidayah Desa Cambai Kecamatan Namang

” Mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa semoga ibadah kita ini mendapat ridho dari Allah SWT, dan Wakapolda juga menyinggung Masalah lalu lintas di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung masih tinggi dan masalah Narkoba cukup tinggi.

Lanjut dikatakannya, Himbauan kepada masyarakat maupun adik- adik sekalian untuk bijak didalam menggunakan alat komunikasi (HP), sehingga tidak mudah didalam menerima ataupun menshare hal-hal yg belum tentu kebenarannya.Pungkas Erwanto”

Kegiatan Safari Ramadhan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antara TNI – Polri dan masyarakat agar tercipta suasana Kamtibmas yang kondusif. Tutupnya.**

Penulis : Tika

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *