Press "Enter" to skip to content

Makan Ice Cream? Coba Mampir di Bolak-Balik Ice Cream

Garuda-News.ID Pangkalpinang – Panas terik cuaca kepulauan kadang menyengat sampai ubun-ubun. Dan parahnya lagi, hati bisa ikutan panas.

Untuk sekedar mendinginkan tenggorokan yang berujung nyamannya suasana, ada baiknya anda mencicipi salah satu penganan khas di teriknya matahari, yakni ice cream.

Sore tadi, Rabu, 09/05, redaksi GN berkesempatan mencicipi ice cream yang bisa disebut cukup rekomended ketika hawa panas menerjang kerongkongan.

Dengan menu yang beragam, harganya-pun cukup bersahabat di kantong, dengan nominal 30 ribuan, kita sudah dapat Ice Cream batok, disajikan khusus dengan alas kelapa, toping hiasan biskuit, rasanya cukup menyejukkan leher tatkala sinar matahari begitu lebar tersenyum.

Menurut salah satu pelayan, saat redaksi berkunjung di kedai ice cream ini, kedai ini sudah ada sekitar 3 tahunan lebih. Sementara, menurutnya lagi dari segi penyajian juga tak terlalu rumit. “ Hanya butuh waktu sekitar 10 menit, dari penyiapan bahan-bahan yang sudah jadi,” kata pelayan tersebut.

Tertarik untuk mencoba? Silahkan saja berkunjung ke kedai ice cream bolak-balik, yang terletak di jalan Mayor Syafrie Rahman, Pangkalpinang. (*)

 

naskah : LH

photographer : Septa

video edited : Annas

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *