Press "Enter" to skip to content

M.Jepri Bayi Usia Satu Tahun Delapan Bulan Penderita Pembengkakan Kepala Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

BANGKA BELITUNG
GARUDA.NEWS.ID

PangkalpinangM.Jepri bayi usia satu Tahun delapan Bulan anak dari Bapak Dede Wahyudi dan Ibu Septiana saat ini sedang mengalami penyakit pembengkakan kelenjar di Kepala, mereka bertempat tinggal di Kelurahan Air Hitam Kecamatan Bukit Intan, membutuhkan bantuan dari para donatur dan dermawan untuk memberikan pengobatan kepada anak nya.

Septiana hanya mengobati anaknya melalui pengobatan alternatif selama ini, meskipun banyak dari keluarga nya menyarankan pengobatan di Rumah Sakit, tetapi Septiana bersikukuh untuk memberikan pengobatan alternatif kepada Anaknya.

Septiana mengatakan banyak nya informasi yang ia dapat setelah operasi pasien masih belum banyak perubahan, akhirnya ia lebih memilih untuk memberikan pengobatan alternatif kepada anak nya, ” Ungkapnya kepada Media. Jumat, (16/10/2020)

Ia pun mengatakan bahwa ada beberapa Donatur yang telah memberikan bantuan kepada mereka, tetapi untuk perawatan M.jepri sehari hari itu pun cukup lah, ” Ujarnya

Septiana berharap agar ada masyarakat dan Pemerintah juga donatur yang dapat membantu memberikan sedikit rezekinya kepada M.Jepri, untuk berobat.

Bagi yang ingin menyalurkan Donasi kepada M.Jepri untuk biaya pengobatan dapat menghubungi Ibu Septiana selaku Orang Tua dengan No HP: +62821-7961-9561/085268442944 atau bisa langsung transfer ke Rek: 844-090-008-5 Bank Sumsel atas Nama Septiana.**

(Rakes)

Comments are closed.