Press "Enter" to skip to content

Kunjungan Kerja Ke Koramil Sukadana, Dandim 0429/Lamtim Dapat Kejutan

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Kunjungan Kerja Ke Koramil Sukadana, Dandim 0429/Lamtim Dapat Kejutan

Lampung Timur – Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis di dampingi Ketua Persit KCK Cabang LIV Ny. Hj. Hasmah Muhammad Darwis beserta Perwira Staf melaksnakan kunjungan kerja ke Koramil 429-05/SKD, Desa Sukadana Pasar l, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung timur, Selasa (08/10/2019).

Dandim yang didampingi Ketua Persit dan perwira Staf sesampainya di Koramil disambut oleh, Danramil 429-05/SKD beserta Anggota dan Ibu Persit dan Kapolsek Sukadana beserta Anggota polsek Sukadana.

Adapun susunan acara kegiatan kunjungan antara lain, pembukaan, Sambutan sekaligus dilanjutkan paparan oleh Danramil 429-05/Sukadana, Sambutan Dandim, Do’a dan Penutup.

Saat memberikan sambutan dan paparan, Danramil 429-05/Sukadana Kapten Inf. Jumingan menyampaikan, “Selamat datang Komandan Kodim 0429/Lamtim beserta ibu dan Perwira Staf yang mendampingi, saya selaku Danramil minta maaf jika ada kekurangan didalam kami menyambut”.

Selanjutnya Danramil memaparkan tentang Kekuatan Personil dan Data Geodeokomsos serta apa yang selama ini menjadi kendala di Koramil Sukadana”.

Kunjungan kali ini sangat Surprise Bagi Dandim, karena disela-sela paparan, yang Slide awal berisi paparan singkat tenyang Koramil, berubah Video yang berisi ucapan ulang Tahun ke-41, Momen tersebut tidak disia-siakan oleh semua Anggota secara bergantian memberikan ucapan selamat Kepada Dandim.

Tidak ketinggalan Polres Lampung Timur AKBP. Taufan Dirgantoro, S.IK., didampingi Kabagops Polres Kompol. A. Rambe, Kasdim Mayor Kav. Joko Subroto, Kapolsek Sukadana Kompol Arsis, Kasat Sabhara IPTU Joni Maputra, seluruh Perwira Staf Dan Danramil jajaran Kodim, Anggota Koramil serta Anggota Polsek memberikan ucapan selamat Ulang Tahun Ke-41 kepada Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis.

Tak hanya memberikan ucapan, Kapolres secara simbolis memotong kue ulang tahun dan menyuapi Dandim sebagai Simbol Sinergitas TNI Polri, begitu juga sebaliknya Dandim membalas dengan memotong Tumpeng memnyuapi Kapolres.

Pada kesempatan tersebut Dandim menyampaikan,”ucapan terima kasih kepada seluruh Anggota dan Ibu-ibu Persit atas kejutan acara yang telah disiapkan, benar-benar tidak menyangka, ternyata Rundown kunjungan kerja sudah disiapkan untuk menyisipkan acara ini”.

Lanjut Dandim,”sebagai Dandim baru kunjungan ke Koramil Jajaran harus saya lakukan, karena sebagai pimpinan biar tahu secara langsung bagaimana kondisi dan kesulitan anak buahnya yang ada di Wilayah, ini juga wujud perhatian dan rasa sayang pimpinan terhadap Anggotanya”, Pungkas Letkol Kav. Muhammad Darwis.**

Tarmuji

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *