Press "Enter" to skip to content

KPU Bangka Barat Gelar Pelaksanaan Keuangan Tahapan Pemilu Pilpres Dan Pileg 2019

Garuda-News.ID Muntok – Setiap pelaksanaan Pemilu, laporan keuangan merupakan bagian yang penting untuk berjalannya tiap tahapan pemilu.

Kabupaten Bangka Barat sendiri turut melaksanakan sosilisasi Pedoman Pelaksanaan Keuangan Tahapan Pemilu Tahun 2019, yang mana dalam acara tadi berlokasi di gedung KPU Bangka Barat jalan Jendral Sudirman Muntok Bangka Barat, Jum’at, 25/05.

Komisioner KPU Bangka Barat Divisi Keuangan Erika Herlina. S. Pd. Aud, mengatakan tentang pentingnya Mekanisme Pengelolaan Keuangan pada Pemilu 2019 ini ada beberapa Alokasi. “Pertama, Alokasi Anggaran Untuk BPP Ad Hoc dalam negeri Pemilu 2019, kedua, Pencairan Anggaran untuk BPP Ad Hoc dalan negeri Pemilu 2019, ketiga Penyaluran Anggaran untuk Ad Hoc dalam negeri Pemilu 2019, dan keempat, Pertanggungjawababn Anggaran Untuk BPPAd Hoc dalam negeri Pemilu 2019,” papar Erika.

Intinya dari laporan urusan keuangan pada tahapan Pemilu 2019 ini, bagaimana pihaknya selaku penyelenggara bisa bekerja dengan baik dalam Pencairan dan Penyaluran, “sehingga pada tiap tahapan bisa berjalan sebagimana peraturan perundang undangan,” tutup Erika.(ap). (*)

Berikut tayangan video tadi.

video editor : annas

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *