Press "Enter" to skip to content

KPAD SELALU TAMPIL DALAM KEGIATAN SOSIAL DI PROVINSI BABEL

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

KPAD SELALU TAMPIL DALAM KEGIATAN SOSIAL DI PROVINSI BABEL

PANGKALPINANG – Kesatuan pemuda aktif bekerja sama dengan seperadek bangka adventure dalam membantu aqila yang menderita leukimia
Yogi saputra selaku ketua komunitas seperadek bangka adventure sekaligus Kordinator lapangan saat meninjau kondisi pasien sekaligus memberikan bantuan dari hasil kerjasama penggalangan dana yang dilakukan pada hari jumat dan sabtu di lampu merah ramayana dan juga alun-alun taman merdeka. selasa (25/06/2019).

Yogi selaku koordinator mengatakan kegiatan ini selain bertujuan membantu masyarakat kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepekaan pemuda dalam menanggapi persoalan yang terjadi di dalam masyarakat
Sehingga para pemuda dapat berperan aktif dalam membantu kinerja pemerintah agar tercapainya kesejahteraan sosial yang merata.

Dalam pemberian bantuan kesatuan pemuda aktif di dampingi oleh KPAD sebagai fasilitator dan juga bermitra dalam proses pemberian bantuan tersebut
Dimas ramadhani selaku koordinator bagian kesejahteraan sosial
Mengungkapkan ini adalah salah satu program dari divisi tersebut
Dimas juga berharap kegiatan2 ini makin sering di lakukan mengingat masih banyak yang butuh bantuan dan juga uluran tangan dari kita semua.

Pada saat pemberian bantuan dana yang dihimpun oleh Kesatuan Pemuda Aktif dan Seperadik Bangka Adventure yang didampingi oleh ketua KPAD Bangka Belitung, Sapta Qodria Muafi sebesar Rp. 3.551.000 yang di terima langsung oleh orang tua Aqila yang sedang di rawat di RSUD Sungailiat.

Sementara ketua KPAD sangat mengapresiasikan dan mengucapkan terima kasih kepada para pemuda ini yang sangat peduli terhadap kegiatan sosial ini, dan kami berharap bisa kegiatan ini terus di lakukan agar sambil mengajak pemuda pemuda mengikuti kesatuan pemuda aktif agar dapat meringankan beban dan pikiran orang tua dari aqila. (Sungailiat, 25 juni 2019)

(SQ)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *