Press "Enter" to skip to content

Korem 045/Gaya Gelar Doa Bersama untuk Awak KRI Nanggala 402

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

NamangPenrem 045/Garuda Jaya. Korem 045/Gaya. Gelar Do’a bersama untuk Awak KRI Nanggala 402, Kamis Sore 29/04/2021 atas gugurnya prajurit TNI AL sebagai Prajurit Kusuma Bangsa, dari Musibah tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402 beberapa waktu lalu.

Doa bersama ini di gelar di Masjid Al Hidayah Markas Korem lama yang di hadiri oleh Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han), Kasrem 045/Gaya, para Kasi Kasrem, Ketua Persit Chandra Kirana Koorcab Rem 045 PD II/ Sriwijaya dan penggurus serta anggota lainnya.

Danrem dalam kegiatan tersebut mengatakan doa bersama ini tidak lain untuk turut merasakan duka cita atas musibah yang di alami Awak KRI Nanggala 402, dan prajurit yang gugur dalam penugasan di wilayah Papua. Semoga diampuni segala kesalahannya, diterima amal baiknya dan di berikan tempat yang terbaik disisiNya.

Danrem juga mengungkapkan bahwa para Awak KRI Nanggala 402, gugur sebagai pahlawan kusuma bangsa yang rela berkorban demi Nusa dan Bangsanya.

Sementara para Prajurit TNI -Polri yang gugur dalam penugasan di wilayah Papua juga sebagi Kusuma bangsa, patriot dan pembela tanah air, yang berjuang untuk tetap tegaknya NKRI.

Doa bersama dipanjatkan kepada Tuhan yang Maha Besar agar prajurit TNI – Polri yang telah gugur semuanya di terima disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, keikhlasan dan ketabahan hati.**

(RH. Penrem).

Comments are closed.