Press "Enter" to skip to content

Perampok Emas Lukai Korban warga Sumenep

Sumenep,Madura

Garuda-News.Id

Satreskrim Kabupaten Sumenep berhasil mengevakuasi korban perampokan emas seberat kurang lebih berat 7 Kg dan sebuah tas warna hitam berisi uang tunai Rp. 200 Jt. Total kerugian Rp. 3.700.000.000. yang berhasil dibawa lari oleh lima kawanan perampok di pertigaan pinggir Jalan Bindang Dsn. Morassen Ds. Pasongsongan Kec. Pasongsongan-sumenep Selasa, 09/10/2018. Sekitar jam 12 30 siang.

Kasubdit Kasatreskrim Polres Sumenep menerangkan, telah terjadi pencurian dengan kekerasan di wilayah hukum Polsek Pasongsongan Polres Sumenep.

“Korban bernama Slamet Hariyanto, (43 th) yangvsatunya Januar Eliya Safitri, (18 th) keduanya berasal dari Dsn. Morassen Ds. Pasongsongan Kec. Pasongsongan -Sumenep,” terangnya.

“Berrdasarkan pengakuan korban pada kami pelaku berjumlah 5 orang laki-laki, mengendarai 3 unit spd motor metic (sejenis honda vario warna putih dan hitam) masing2 mengenakan helm standar,” tambahnya.

“Kemudian si pelaku ini menghadang korban, lalu 2 pelaku turun, salah satu pelaku menodongkan sejenis senpi (revolver) kearah korban I, kemudian pelaku satunya, langsung membacok korban II sehingga korban II luka, dan langsung mengambil tas yang berisi emas dan tas berisi uang tunai,” tambah Satreskrim Sumenep.

Reskrim Polres Sumenep bersama unit resmob dan unit iden mendatangi TKP. Melakukan olah TKP. Unit resmob melakukan penyelidikan terhadap 5 orang yang diduga pelaku. Cek kondisi korban I yang saat ini berada di RSU Sumenep. Kordinasi dengan Polsek Pasongsongan yang mana setelah kejadian di TKP, telah ditemukan,1 peluru, ukuran 3,8 Pindad.

Penulis : Syam

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *