Press "Enter" to skip to content

Koramil Jajaran Kodim 0429/Lamtim Terus Sosialisasi Virus Corona Dan Penyemprotan Disinfektan

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Lamung Timur – Berbagai upaya terus dilaksaakan oleh Koramil Jajaran Kodim 0429/Lamtim dalam rangka sosialisasi dan anrisipasi terkait wabah virus corona (covid-19), seperti halnya yang dilaksanakan hari ini (Kamis, 26/03/2020) oleh Koramil 429-10/Labuhan Maringgai dan Koramil 429-06/Purbolinggo.

Adapun yang menjadi sasaran sosialisasi dan penyemprotan olrh Koramil Labuhann Maringgai adalah Pasar dan tempat Ibadah, sedangkan untuk Koramil Purbolinggo kegiatan fokus hanya di Pasar.

Kepala Puskesma Purbolinggo, Mulyono, S. ST menyampaikan,”Menyikapi berita yang beredar bahwa pasar Purbolinggo akan ditutup dikarenakan akan dilaksanakan penyemprotan disinfektan bahwa berita tersebut adalah tidak benar.”

Ia menambahakn, “jadi kedatangan kami bersama-sama disini selain untuk klarifikasi berita tersebut, juga akan mensosialisasi bagaimana cara membuat cairan disinfektan, harapanya nanti setelah para pedagang bisa meracik agar dilaksanakan penyemprotan di lapak masing-masing,” Katanya.

Kegiatan sosialisasi dan penyemprotan akan terus dilaksanakan oleh Kodim 0429/Lamtim dan Koramil jajaran dengan harapan akan memberikan dampak positif sehingga penyebaran virus Corona tidak terjadi di Kabupaten Lampung Timur.**

Tarmuji

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.