Press "Enter" to skip to content

Koramil Jajaran Kodim 0429/Lamtim Terus Bersinergi Sosialisasikan Virus Corona

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Lampung Timur – Perlu keseriusan dan konsekuensi bersama guna memutus mata rantai mewabahnya Virus Corona (Covid-19), seperti halnya yang dilaksanakan oleh Koramil Jajaran Kodim 0429/Lamtim bersama dengan Polsek jajaran dan dinas terkait, Selasa (24/03/2020).

Koramil 429-13/Metro Kibang bersama dengan Polsek Kibang setelah melaksanakan Apel bersama Forkopimcam kemudian melanjutkan Patroli keliling ketempat-tempat berkumpulnya masa untuk mensosialisasikan terkait Virus Corona.

Adapun yang menjadi sasaran patroli adalah lapo tuak di Desa Margototo, dimana Anggota Koramil Metro Kibang dan Polsek memberikan himbauan kepada pemilik warung tuak dan pengujung agar segera meninggalkan tempat untuk mengantisipasi pencegahan penyeberan Virus Corona (Covid – 19).

Sementara Anggota Koramil 429-06/Purbolinggo yang melaksanakan Patroli bersama Anggota Polsek mendatangi rumah warga DesaTegal Yoso, Kecamatan Purbolinggo yang akan melaksanakan hajatan.

Sertu Hartono selaku Babinsa Desa Tegal Yoso menghimbau kepada warga yang akan melaksnakan hajatan hendaknya jangan melaksanakan resepsi atau mengumpulkan orang banyak sesuai dengan himbauan dari pemerintah maupun dari Kapolri.

Ia juga menambahkan dengan setiap orang ambil bagian dalam upaya ini mudah-mudahan wabah Virus Corona (Covid-19) bisa segera selesai, sehingga semua warga masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa.**

Tarmuji

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.