Press "Enter" to skip to content

Koramil 410-05/TKP Laksanakan Pendampinga Penyemprotan Disinfektan Tim BPBD Kota Balam

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Koramil 410-05/TKP Laksanakan Pendampinga Penyemprotan Disinfektan Tim BPBD Kota Balam

Bandar lampung – Maraknya penyebaran virus Corona (Covid19) saat ini membuat tim BPBD Kota Bandarlampung bergerak cepat dalam menanggulangi penyebaran virus corona tersebut.

Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL melaksanakan pendampingan penyemprotan disinfektan oleh tim BPBD Kota Balam di pemukiman warga Kelurahan Langkapura Bandarlampung, Selasa (04/07/2020).

Penyemprotan disinfektan ini di lakukan ke Jalan dan Gang gang serta rumah rumah warga yang belum di semprotkan disinfektan.

Lurah Langkapura Agus S.Sos mengapresiasi kegiatan penyemprotan disinfektan yang di lakukan oleh Tim BPBD Kota Balam tersebut karena kegiatan ini sangat baik sekali saat ini dan saya ucapkan terima kasih kepada tim BPBD yang telah peduli terhadap penyebaran virus Corona (Covid19) yang sangat berbahaya ini dan juga Bapak TNI dan Polri yang telah mendampingi dalam kegiatan tersebut, ujarnya.

Wahyu warga Langkapura yang turut serta membantu penyemprotan insektisida tersebut mengungkapkan, kami warga Langkapura merasa terbantu dengan kegiatan penyemprotan disinfektan yang di lakukan Tim BPBD Kota Balam dengan di dampingi oleh aparat TNI sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid19) khususnya di kampung kami.

Komandan Rayon Militer (Koramil) 410-04/TKP Kodim 0410/KBL Mayor Inf Hariono juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid19″.**

Topan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.