Press "Enter" to skip to content

Koramil 0431-02/Muntok Lakukan Penyuluhan Serta Pengembangan Dan Pemberdayaan Tanam Cabe

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Koramil 0431-02/Muntok Lakukan Penyuluhan Serta Pengembangan Dan Pemberdayaan Tanam Cabe

MUNTOK – Koramil 0431-02/Muntok kembali melakukan penyuluhan dan pengembangan serta pemberdayaan petani lewat tanam cabe kepada warga masyarakat Desa Paradong Kacamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat, Senin (08/07/19)

Kali ini, kegiatan penyuluhan pengembangan serta pemberdayaan dilakukan langsung oleh Babinsa Koramil Muntok 0431-02/Muntok, Serta Waluyo.

Danramil 0431-02/Muntok, Mayor Inf Suparlan mengatakan, kali ini koramil 0431-02/Muntok melalui Babinsa, Serda Waluyo kembali melakukan penyuluhan pengembangan, pemberdayaan petani khususnya petani cabe.

“Kegiatan dilakukan guna untuk meningkatkan hasil panen terutama kepada petani cabe, “kata Danramil.

Dikatakan Danramil, penyuluhan tersebut untuk meningkatkan maupun mengerakkan serta memotivasi petani untuk melaksanakan tanam serentak.

“Tujuan dilakukan untuk meningkatkan kelompok tani dalam mengembangkan pertanian yang unggul dan kemitraan dengan usaha agar tercipta kemandirian untuk meningkatkan kelembagaan petani,”ujar Danramil.

Diharapkan dengan kegiatan upaya khusus tersebut bisa meningkatkan produksi pangan untuk membantu masyarakat dan Kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkas Danramil.**

3s

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *