Press "Enter" to skip to content

KOMANDAN KODIM 0431/BANGKA BARAT HADIR DALAM RAKOR ANTISIPASI, MITIGASI DAN KESIAPSIAGAAN TERHADAP PENANGGULANGAN BENCANA ALAM

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Muntok – Komandan Kodim 0431/Bangka Barat Letnan Kolonel Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos. menghadiri Rapat Koordinasi Antisipasi, Mitigasi dan Kesiapsiagaan terhadap Bencana Alam di Kabupaten Bangka Barat. Senin (13/01/2020).

Rapat yang dihadiri oleh Dandim 0431/Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat, Kajari Muntok, Kasatpol PP, Camat se-Kabupaten Bangka Barat, Dirut PT. Timah, Tbk., Forkopimda, dan tamu undangan lain.

Menurut Dandim 0431/Bangka Barat Letnan Kolonel Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos mengatakan bahwa tugas penanggulangan bencana ini adalah tugas yang sangat mulia karena menolong jiwa manusia, harta benda dan berdampak psikologis. Maka karena itu diperlukan aksi percepatan dalam tindak penanganan yang cepat, tepat dan akurat,” terangnya.

Penanggulangan bencana merupakan ilmu lapangan dan harus diaplikasikan, dengan adanya skill yang terlatih, maka KIS (Koordinasi Informasi, dan Sinkronisasi) sangat diperlukan untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan kegiatan.**

GS

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *