Press "Enter" to skip to content

KODIM 1712/SARMI LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN DI SELURUH FASILITAS UMUM

PAPUA
GARUDA-NEWS.ID

Sarmi – Dalam rangka menanggulangi penyebaran Covid-19 atau lebih dikenal dengan Virus Corona, gugus tugas percepatan pencegahan Covid-19 yang dikoordinir langsung oleh Dandim 1712/Sarmi Letkol Inf Lamberth Jerry Mailoa, S.E mengambil langkah cepat melaksanakan penyemprotan desinfektan seluruh fasilitas umum Kota Sarmi, pada Kamis (26/03).

Seluruh anggota langsung melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan (Covid-19) di lingkungan asrama, pasar, bank, sekolah, rumah masyarakat serta tempat ibadah setelah melaksanakan apel pagi oleh Dandim 1712/Sarmi.

Dandim menyampaikan, wabah virus Corona atau Covid-19 ini telah menjadi atensi sebab sangat berbahaya.

“Oleh karena itu, dengan dilaksanakannya penyemprotan desinfektan ini semoga dapat menghindari/memutus mata rantai penyebaran virus”, ujar Dandim.

Pihaknya juga telah memberikan instruksi kepada para Babinsa jajaran Kodim 1712/Sarmi agar mensosialisasikan ke kampung – kampung mengenai virus Corona atau Covid-19 dan cara pencegahannya.

“Saat ini para Danramil dan Babinsa mulai bergerak memberikan sosialisasi dan penyuluhan di wilayahnya masing-masing. Tentunya yang kami harapkan adalah agar di wilayah Kab. Sarmi tidak ada yang terjangkit. Untuk itu upaya pencegahan ini kami maksimalkan”, kata Dandim.**

Penrem 172/PWY

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.