Press "Enter" to skip to content

Kodim 0909 Sangatta Mempunyai Rumah ketrampilan Griya

SAMARINDA
GARUDA-NEWS.ID

KOREM 091-TNIAD.MIL.ID. Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman Ibu Novita Widi Prasetijono melaksanakan kunjungan kerja dan tatap muka dengan Ketua beserta Pengurus dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVI Kodim 0909 Sangatta, Kamis (7/2/2019).

Kegiatan Ketua Persit ini juga mendampingi Danrem 091/ASN bersilaturahmi dengan keluarga besar Kodim 0909/Sangatta.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman juga memberikan bantuan sosial kepada Warakawuri di lingkungan Kodim 0909/Sangatta dan meresmikan Central Griya Ketrampilan Persit yang ditandai dengan pengguntingan pita didampingi oleh Ketua Persit Cabang LVI Dim 0909 Ny Lidya Kamil Bahren Pasha beserta Pengurus Persit Cabang LVI.

Central Griya Ketrampilan Persit adalah salah satu bentuk kepedulian untuk meningkatkan keterampilan bagi anggota Persit yang diharapkan kelak dapat membuka usaha, sekaligus bisa menambah penghasilan demi kesejahteraan keluarga. Di Central Griya Persit tersebut tersedia sarana membatik, dan kerajinan tangan lainnya.

Dengan adanya Central Griya keterampilan ini, berharap ibu-ibu peserta pelatihan keterampilan akan mempunyai kegiatan yang positif dalam mengisi waktu luang.

Selanjutnya Ketua juga melakukan peninjauan ke rumah hijau Hidroponik Kodim 0909/Sangatta yang berisi tanaman sawi dan selada yang merupakan karya prajurit dan persit kodim 0909/Sangatta. Dalam kesempatan tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman beserta rombongan yang didampingi oleh Ketua Persit Cabang LVI melakukan pemetikan sayuran sawi dan selada.**

Siaran Pers
Nomor : SP / 150 / II / 2019 Tanggal 8 Februari 2019

Sumber Penrem 091/ASN

Penulis : Murdianto

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *