Press "Enter" to skip to content

Kodim 0504/JS Bagikan Beras Kepada Warga Terdampak Pandemi Covid-19

JAKARTA
GARUDA-NEWS.ID

JakselKodim 0504/Jakarta Selatan distribusikan bantuan sosial berupah beras kepada warga yang terdampak pandemi covid-19 di wilayah kecamatan Mampang Prapatan. Bantuan peduli covid-19 ini atas kerjasama Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama yayasan Budha Tzu Chi Indonesia.

Hari ini (Rabu, 28/4/2021) sebayak 6 ton beras di bagikan kepada warga Kelurahan Pela, Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dengan rinciaan masing-masing warga mendapatkan 10 kilogram beras.

Pada kegitan ini dihadiri oleh Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I., Danramil 02/Mampang Prapatan Moyor Arh Slamet, Perwira Seksi Teritorial Kodim 0504/JS Mayor Inf Solikin,  perwakilan dari Yayasan Buddha Tzu Chi Bapak Iwan.

“Alhamdulillah, kita kembali dipercaya oleh Yayasan Buddha Tzu Chi untuk mendistribusikan bantuan sosial berupah beras kepada warga yang terdampak covid-19”, ucap Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I.

“Bantuan ini akan kita serakan kepada warga yang benar-benar membutukan”, Ungkapnya

“Pandemi ini sangat berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat, kita berharap dengan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban warga masyarakat”, katanya

Sementara, Perwakilan dari yayasan Budha Tzu Chi, Bapak Iwan menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dari semua pihak terhadap situasi yang diakibatkan oleh pandemi covid-19.

“Kegitan ini mengambil tema “Untukmu Negeri Kami Berbakti Dan Peduli” yang terselenggara atas kerjasama yayasan Budha Tzu Chi bersama TNI-POLRI”, ungkapnya

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa meringgankan beban warga masyarakat yang membutukan di masa pademi ini,” tutupnya.

Salah satu warga yang menerima, Bapak Nanang (54 th), merasa senang dan mengucapkan rasa terima kasih kepada Kodim 0504/JS khususnya Koramil 02/Mampang Prapatan dan yayasan Budha Tzu Chi yang telah peduli dan memberikan bantuan.**

Masri

Comments are closed.