Press "Enter" to skip to content

Kodim 0431/Babar Gelar Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Kodim 0431/Babar Gelar Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah

MUNTOK – Komando Distrik Militer 0431/Babar Gelar Bhakti Sosial donor darah dalam rangka HUT TNI ke-74 Tahun 2019, di Makodim Jl. Komplek Pemuda Babar, Kecamatan Mentok, Bangka Barat, Rabu (11/9/2019).

Komandan Kodim 0431/Babar Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa Mengatakan”Pada Kegiatan Bhakti Sosial donor darah yang kita laksanakan hari ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-74 Tahun 2019.

Dandim menambahkan”Dengan menyumbangkan sebagian darah yang ada dalam tubuh kita, maka kita akan memperoleh manfaat ganda, baik bagi kesehatan kita sendiri maupun keselamatan orang Iain, Mendonorkan darah kepada orang seperti halnya memberikan harapan dan sinar kehidupan bagi mereka yang membutuhkan”, Pungkas Dandim

Sebanyak 26 kantong darah dihasilkan dari kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan Kodim 0431/Babar kali ini adapun renciannya yaitu, Golongan darah A sebanyak 10 kantong, Darah B 6 kantong, Darah O 9 kantong dan untuk golongan darah AB hanya mendapatkan 1 kantong.

Turut hadir dalam kegiatan Bhakti Sosial sebanyak 100 Orang undangan, diantaranya Dandim 0431/Babar Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, Ketua PMI Dr. Hendra, Kasat Pol- PP diwakili Kabid Ahmad Kodri, Para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 0431/Babar, Perwakilan Anggota Polres Bangka Barat, Pol PP, Dinsos, Unmet PT. Timah dan Ketua PMI Kabupaten Bangka Barat serta perwakilan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LV Dim 0431/Babar.**

PENDIM 0431/BB

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *