Press "Enter" to skip to content

Kodim 0429/Lamtim Berkolaborasi Dengan Polres, BPBD, Dinkes Dan Pol-PP Adakan Penyemprotan Disinfektan

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Lampung Timur – Virus Corona saat ini menjadi perhatian khusus bagi Bangsa indonesia, termasuk yang dilaksanakan oleh jajaran TNI Polri dalam Hal ini Kodim 0429/Lamtim yang hari ini (Kamis, 26/03/2020) bersama dengan Polres, BPBD , Dinkes dan Pol-PP melaksanakan penyemprotan disinfektan di Masjid Babut Taubat dan Pasar Sukadana.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menyampaikan,”terima kasih kepada Kadis Kesehatan, perwakilan Polres, dari BPBD, Pol PP dan dinas pasar hari ini bisa hadir dan nanti kita bersama-sama akan melaksanakan pembersihan dan penyemprotan cairan disinfektan yang merupakan program dari Komando atas yang akan dilaksanakan di Masjid Babut Taubat dan Pasar Sukadana.”

“Mudah-mudahan dengan keseriusan kita bersama dan setiap warga mau ambil bagian dalam upaya pencegahan dan antisipasi penyebaran virus corona akan segera memberikan dampak positif sehingga kita bisa segera terbebas dari wabah ini,” Tandas Dandim.

Sementara Kadis Kesehatan Dr. Salman Saleh, Sp. B disela-sela kegiatan tersebut menambahkan, “cairan disinfektan yang di semprotkan ini nantinya akan membunuh kuman-kuman sehingga tidak akan memberi peluang virus corona tumbuh dilingkungan kita,” Katanya.

Tidak hanya Kodim saja yang melaksanakan kegiatan ini, namun Koramil. jajaran denga dinas instansi terkait juga secara bersama-sama melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke tempat-tempat umum guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

Hadir dalam dalam kegiatan tersebut, Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav Muhammad Darwis, Kasdim 0429/Lamtim Mayor Kav Joko Subroto, Kabid Kedarutan dan logistik Kabupaten Lamtim Mujianto, Kabagsumda Polres Lamtim Kompol Salman, Kapolsek Sukadana Kompol Arsis, Kadis Kesehatn Dr. Nanang Salman saleh, Sp.B, Danramil 429-05/Sukadan Kapten Inf Jumingan, Pasiter Kodim 0429/Lamtim Lettu Kav Afrizal, Kabid penegak Perda Saiful dan Wakil Korlap pasar Sukadana Japarlan.**

Tarmuji

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.