Press "Enter" to skip to content

Kodim 0413/Bka Panen Hasil Dari Budidaya Lahan Sendiri

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Pangkalpinang – Pasi pers Kodim 0413/Bangka Kapten Inf Daud bersama Pasi Log Kodim 0413/Bangka Kapten Inf Hp. Aritonang serta seluruh ASN Kodim 0413/Bangka melaksanakan panen sayur sawi hidroponik di pertamanan Makodim, Rabu (16/9/2020)

Sayur sawi hidroponik yang ditanam dengan memanfaatkan air tanpa menggunakan tanah dengan menekankan pada pemenuhan kebutuhan nutrisi bagi tanaman agar dapat tumbuh dengan baik, Tanpa menggunakan tanah dan juga tidak membutuhkan lokasi yang luas, bisa ditanam dihalaman rumah atau tidak membutuhkan tempat yang luas.

Dalam kesempatanya Dandim 0413/Bangka melalui Pasi pers Dim 0413/Bangka Kapten inf Daud mengatakan pembudidayaan sayur hidroponik seperti ini udah beberapa kita lakukan dan hasilnya cukup memuaskan, yang mana untuk hasil panennya kita bagi bagikan keanggota maupun ASN Kodim 0413/Bangka sehingga dengan harapan dapat membantu perekonomian keluarga ” ungkapnya.

Lebih lanjut,”Pasi pers Dim 0413/Bangka tidak hanya itu saja penanaman sayur yang cukup mudah dan bisa cepat panen seperti ini juga merupakan upaya untuk membantu kebutuhan sayuran sehari hari serta dapat memperindah perkarangan rumah, ” Tutup Kapten Inf Daud.”**

Tika

Comments are closed.

Mission News Theme by Compete Themes.