Press "Enter" to skip to content

Kodim 0413/Bka Gelar Sosialisasi Program Bangga Kencana Bersama BKKBN

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Pangkalpinang – Melalui Sosialisasi Program Banggga Kencana Kodim 0413/Bangka bersama dengan BKKBN Provinsi Bangka Belitung memberikan Sosialisasi program bangga kencana bagi Babinsa dan petugas lapangan keluarga berencana (PLKB) di Gedung Serba Guna Kodim 0413/Bangka Rangkui, Senin (14/9/2020 ).

Kegiatan tersebut di buka oleh Dandim 0413/Bangka yang di wakili Danramil 413-11/Tamansari Mayor Inf M.Sahudi,” yang mana dalam Sambutannya berharap untuk para peserra baik Babinsa dan petugas lapangan keluarga berencana (PLKB) dapat menyikmat dengan baik apa yang nanti disampaikan oleh Narasumber sehingga tujuan diadakannya acara Sosialisasi Program Bangga Kencana dari BKKBN Provinsi Babel bisa tercapai , ” ungkapnya.

Lanjut Danramil 413-11/Taman sari mengatakan,” ilmu yang nanti akan disampai ini sangat penting jadi harus benar benar disimak, karena kita tahu tanpa di kontrol dengan kegiatan KB maka perkembangan laju pertumbuhan penduduk akan semakin cepat, ” tutupnya.

“Dengan Narasumber Kepala BKKBN Babel Fazar Supriadi Sentosa, SH, dan Kabin Adpin Bhaitu Masyita, SH.”

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Pasi Ter Kodim 0413/Bangka Kapten Inf Eddi supriyohadi, Danramil 413-07/Merawang Lettu Inf Sujarno, Danramil 413-10/Bukit Intan yang diwakili Batituud Bukit Intan Peltu Husni.”**

Tika

Comments are closed.

Mission News Theme by Compete Themes.