Press "Enter" to skip to content

Kodim 0410/KBL Juga Melakukan Sosialisasi dan Himbauan Pencenggahan Virus Corona

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Bandar Lampung – Tak hanya menjaga keamanan wilayah, tim patroli gabungan Kodim 0410/KBL juga melakukan sosialisasi dan himbauan pencegahan Virus Corona di Kota Bandar Lampung, Selasa (24/3/2020).

Dengan menggunakan satu unit kendaraan roda empat patroli dan satu unit kendaraan roda dua provost serta seperangkat sound system, tim patroli gabungan yang terdiri Sertu Sandra Yusmar, Serda David, Serda Nora Mitra, Kopda Eka, Sertu Sudarmono (Provost), dan Serda Romi P, melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Perwira Pengawas Kodim 0410/KBL, Kapten Inf Wibowo, mengatakan sasaran dari patroli gabungan dan sosialisasi ini adalah keramaian.

“Kita juga sebagai bagian dari Gugus Tugas Penanganan Covid-19 harus memaksimalkan sosialisasi tentang bahaya dari Virus Corona.

Kita mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan, rajin cuci tangan pakai sabun, tetap di rumah jika tidak ada kepentingan mendesak, dan segera memeriksakan diri ke dokter atau rumah sakit jika mengalami gejala demam, batuk, dan flu,” jelasnya Kapten Inf Wibowo.**

Topan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *