Press "Enter" to skip to content

Kodim 0410/KBL Gencar Melakukan Pencenggahan Agar Penyebaran Virus Corona Tidak Semakin Meluas.

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Bandar Lampung – Kodim 0410/KBL gencar melakukan pencegahan agar penyebaran Virus Corona tidak semakin meluas. Seperti diketahui, Kodim 0410/KBL merupakan bagian dari Gugus Tugas Penanganan Covid-19.

Selain ikut melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh ibadah, sarana pendidikan, fasilitas umum, hingga jalan protokol, melakukan patroli gabungan hingga sosialisasi ke warga secara langsung. Kali ini Kodim 0410/KBL memasang banner-banner tentang himbauan cara menghindari Virus Corona, Selasa (24/3/2020).

Plh Kasdim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kusuma mengatakan, pemasangan banner ini sebagai langkah preventatif dari Kodim untuk mengedukasi masyarakat tentang bahayanya Virus Corona.

“Banner tersebut kita pasang di tempat-tempat strategis yang bisa dilihat masyarakat. Kami berharap dengan pemasangan banner ini, masyarakat bisa melihat terus dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari selama wabah Virus Corona. Kami himbau masyarakat untuk tidak panik tapi tetap waspada, jaga kesehatan, cuci tangan pakai sabun, dan tetap di rumah saja,” jelas Kasdim.**

Topan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.