Press "Enter" to skip to content

Ketua Persit KCK Cabang XL Dim 0413 Dampingi Ketua Koorcab Rem 045 Dalam Acara Jumat Berkah Dan Tasyakuran

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Pangkalpinang – Ketua Persit KCK Cab XL Dim 0413/Bangka Ny. Pujud Sudarmanto S.Sos dampingi Ketua Koorcab Rem 045/Gaya PD II/Sriwijaya Ny. Dadang Arif Abdurahman beserta pengurus Persit menyambangi Panti asuhan bina harapan Kec. Bukit Intan dan Panti Asuhan Aisyah Kec. Kacang Pedang Kota Pangkalpinang, Jumat (14/2/2020 ).
8
Kegiatan ini merupakan amanah dari Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa dalam rangka tasyakuran atas lahirnya cucu pertama Kasad dengan nama Arthur ibrahim perkasa untuk memberikan berupa Nasi Kotak dan sumbangan kepada anak anak panti asuhan yang di kunjungi.

Dalam Sambutan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045/Gaya ( Ny.Dadang Arif Abdurahman ) Mengatakan,” Kedatangan Kami ke Panti Asuhan ini merupakan amanah dari ibu ketua Persit yaitu ibu Hetty Andika Perkasa ( Ibu KASAD ) dalam rangka Tasyakuran atas kelahiran Cucu pertama Ibu Hetty Andika Perkasa yang bernama Arthur Ibrahim perkasa dan kami ingin bersilaturahmi langsung ke panti Asuhan ini dan harapan kami insyaallah Kedepannya kami akan silaturahmi lagi bersama ibu Dandim dan Pengurus lainnya. Ujarnya


Dalam kesampatanya juga Pengurus Panti Asuhan Bina Harapan ( Ustadz Jumadi ) Mengatakan,” Mudah-mudahan kegiatan ini mendapat barokah dari Allah SWT dan khusus kepada ketua Persit ibu Hetty Andika Perkasa ( Ibu KASAD ) di mudahkan rejekinya dan di mudahkan segala urusannya,Panti asuhan ini Panti tertua di Bangka Belitung,terdiri dari anak yatim-piatu anak tidak mampu dan anak terlantar,namun dalam artikata anak yang ada di panti asuhan anak yang kurang berkecukupan,dan kami di setiap malam Jumat meląksanakan doa bersama.

Begitu juga ketua Pengurus Panti Asuhan “Aisyah ibu Susilawati Menyampaikan,” Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu semua sudah berkenan untuk datang ke panti asuhan kami,dan kami doakan semoga cucu ibu Hetty Andika Perkasa sehat selalu serta menjadi anak yang soleh dan sampaikan salam kami kepada ketua Persit atas kelahiran cucu pertamanya kami turut bahagia,panti asuhan ini dikelola oleh organisasi di mana Pengurus panti asuhan setiap tahun mengalami pergantian,Panti Asuhan ini khusus anak perempuan,mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat berlanjut dan silaturahmi tetap berjalan antara Ibu Persit Jajaran korem 045/Gaya dan Pengurus dan Anak panti asuhan Aisyah.”**

Tika

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *