Press "Enter" to skip to content

Kesigapan Satgas Raider 300 Singkirkan Pohon Tumbang Yang Menutupi Jalan

PAPUA
GARUDA-NEWS.ID

Keerom – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, yang di pimpin langsung oleh Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P membersihkan pohon tumbang yang menutupi jalan poros Trans Papua wilayah Km 76 Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (13/02/2020)

Satgas Raider 300 dengan sigap menyingkirkan dan membersihkan pohon yang tumbang yang menutupi bahu jalan di wilayah Km 76 yang mengganggu serta menghalangi para pengendara yang sedang melintas.

Kondisi pohon yang lumayan besar yang mengakibatkan tertutupnya sebagian akses jalan hingga sempat menghambat aktivitas masyarakat, dengan sigap Satgas Raider 300 menyingkirkan pohon tersebut dengan bergotong-royong dan kerja sama yang membuat penyingkiran pohon tersebut menjadi cepat selesai.

Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P, menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terdapat pohon besar yang berada di sepanjang jalan poros trans Papua tersebut apalagi cuaca sekarang ini cukup tidak bersahabat, karena takut kemungkinan hal yang sama akan terjadi lagi sehingga dapat mencegah terjadinya korban.

Ini adalah bentuk kepedulian Satgas Raider 300 terhadap lingkungan melalui semangat gotong royong, membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat disekitar, karena dengan sigapnya Satgas Raider 300 bersihkan pohon yang menutupi jalan adalah sebagai bagian dari Kemanunggalan TNI-Rakyat, sehingga masyarakat tidak mengalami kendala atau halangan di jalan pada saat bepergian.**

Dody Suyono

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.