Press "Enter" to skip to content

Keluarga Besar Kodim 0410/KBL Gelar Tabligh Akbar Dalam Rangka Rangkaian Dirgahayu Ke-74 TNI

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Keluarga Besar Kodim 0410/KBL Gelar Tabligh Akbar Dalam Rangka Rangkaian Dirgahayu Ke-74 TNI

Bandar Lampung, Keluarga Besar Kodim 0410/KBL Gelar Tabligh Akbar dalam rangka Memperingati Dirgahayu TNI Ke-74 Tahun 2019, di Makodim Jl.Imam Bonjol Kelurahan Gunung Agung, Kecamatan Langka Pura, Kota Bandar Lampung, Selasa (08/10/2019).

Pada acara Tabligh Akbat tersebut, bertindak sebagai Penceramah KH.Hozinatul Asror dengan Pembawa acara Yadi Sembako.

Saat memberikan sambutan Dandim 0410/KBL Kolonel inf. Romas Herlandes mengatakan, “kegiatan Tabling Akbar yang dilaksanakan kali ini adalah salah satu rangkaian dari pada Hari ulang Tahun TNI yang ke 74”.

“Sekaligus pada 1 oktober 2019 kemarin saya dan beberapa Anggota di berikan kenaikan pangkat lebih tinggi satu tingkat, baik Tamtama, Bintara dan para Perwira” Ujar Dandim.

Sementara Ketua Tim Penggerak PKK Bunda Eva dalam sambutanya menyampaikan, “Syukur Alhamdulilah agar selalu diberi kesehatan lahir batin apa yang di cita-ciita kan dapat tercapai”.

“Disini juga jangan lupa mari bersama kita Do’akan Semoga Dandim dan Kapolres dalam menjalankan tugas serta juga supaya diberikan kelancaran selalu amin, sukses selalu untuk TNI dan TNI profesional untuk masyarakat, terutama keamanan khususnya di Wilayah Kota Bandar Lampung,” Tuturnya.

Selesai sambutan-sambutan acara Dilanjutkan dengan Potong Tumpeng oleh Bunda Eva Dwiyana, didampingi oleh ketua Persit Cab XXX Kodim 0410/KBL untuk diserahkan kepada Prajurit yang naik Pangkat.

Kudian Penyerahan pemenang lomba sajojo, Penyerahan hadiah kepada anak- anak yg berprestasi dan Penyerahan hasil Baksos dan Bedah rumah Pembuatan MCK serta penyerahan Kursi Roda dengan jumlah 5 buah, Pemberian Tali asih kepada anak yatim dan dilanjutkan degan foto bersama, terakhir acara yang paling dinanti adalah Ceramah Agama yang disampaiakan oleh KH. Hozinatul Asror.

Sebanyak 400 Orang turut hadir dalam acara Tabligh Akbar tersebut termasuk, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol.Virdo Nefisko, Anggota DPRD Kota Bandar Lampung Agus, Kajari Kota Balam di wakili Eko, Kasdim 0410/KBL Mayor Inf. Andri K, Para Danramil dan Wadan ramil Jajaran Kodim 0410 /KBL,

Kapolsek TKB Kompol Hapran SH, Para Pasi ,Danunit Intel Jajaran Kodim 0410/KBL, Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat sekota Bandar Lampung, Mitra Kodim 0410/KBL, Ormas dan Intansi di Wil Kota Bandar Lampung, Anggota TNI dan Polri serta Para ibu-ibu Persit jajaran Kodim 0410/KBL.**

Mas Her

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *