Press "Enter" to skip to content

KEKURANGAN AIR BABINSA DAMPINGI WARGA GOTONG ROYONG

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

KEKURANGAN AIR BABINSA DAMPINGI WARGA GOTONG ROYONG

Jebus, – Babinsa Ramil 01/Jebus dampingi warga gotong royong pembuatan pemandian umum di Desa Limbung, Jebus. senin (09/09/2019)

Babinsa Koramil 431-01 Jebus Serda Samsu Rizal bersama Kades Desa Limbung bantu warga yang sedang melaksanakan kegiatan gotong royong pembuatan pemandian umum di pinggir aliran sungai Desa Limbung sebagai sarana untuk memenuhi kebutuhan air sehari hari (mandi dan mencuci), dikarenakan musim kemarau yang panjang sehingga menyebabkan sumur di sebagian besar rumah warga sudah mulai mengering, hal sangat menyulitkan bagi masyarakat desa limbung dalam memenuhi kebutuhan akan air dalam sehari-hari.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut Serda Samsu Rizal terjun langsung, mendampingi dan mengamankan serta membantu warga dalam pembuatan pemandian umum di desa Limbung sampai dengan selesai sebagai wujud dari peran TNI, membantu kesulitan rakyat di wilayah binaannya.

Samsu Rizal selaku Babinsa dan warga Desa Limbung “berharap dengan dilaksanakannya gotong royong pembuatan pemandian umum di desa limbung dapat membantu mengatasi kekurangan air di desa mereka” katanya.**

PENDIM 0431/BB

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *